Biaya tambahan visa umroh mulai 2 oct 2016

Jeddah – Pemerintah Arab Saudi resmi kenakan biaya visa tambahan untuk ibadah umroh mulai 2 oktober 2016.

Pengesahan biaya visa baru tersebut diumumkan pada pertemuan kabinet yang dipimpin Wakil Perdana Menteri Arab Saudi Pangeran Muhammad Naif di Istana As Salam, Jeddah pada 8 Agustus 2016 atas rekomendasi Kementrian Keuangan dan Kementrian Ekonomi dan Perencanaan Saudi.

Biaya visa  umroh 1438 H


Jamaah umroh untuk keberangkatan pertama dalam satu musim akan dikenakan biaya visa normal seperti tahun-tahun sebelumnya. Sedangkan  keberangkatan jamaah umroh untuk kali kedua dan seterusnya masih pada musim yang sama maka akan dikenakan biaya visa tambahan sebesar SR.2000 dari harga normal, jika harga normal adalah sebesar USD 75, maka biaya yang dikenakan adalah USD 75 + SR.2000.

Selain itu, Biaya visa multi kunjungan (multiple visa) dalam kurun masa enam bulan juga dikenakan tambahan sebesar SR.3000, kurun masa satu tahun  SR.5000, dan SR.8000 untuk kurun masa dua tahun.


Pemerintah Saudi Arabia dalam pertemuan tersebut juga menegaskan bahwa semua proses visa tersebut harus dilakukan melalui provider visa yang sudah bekerjasama dengan perusahaan di arab saudi.


Demikian info terbaru mengenai kenaikan biaya visa umroh tahun 2016 yang dapat kami share ke semua jamaah atau calon jamaah umroh PT. Sutra Tour Hidayah. Kami juga masih membuka seat untuk program promo umroh Desember sampai bulan Mei 2016, untuk info lebih lanjut klik disini.



Leave a Reply